Dewan Pembina PPP Sebut Vivit-Umam Punya Elektabilitas Tinggi di Pilbup Rembang

REMBANG, Lingkar.news Dewan Pembina Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang, Abdul Hafidz, menilai elektabilitas pasangan calon bupati Rembang Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) masih mendominasi. Menurutnya Vivit-Umam memiliki daya tarik tersendiri, khususnya kaum perempuan.

“Melihat dinamika di bawah setelah Vivit-Gus Umam resmi daftar di KPU, meskipun posisinya ketinggalan jauh sama Pak Harno (paslon cabup Rembang) terkait persiapannya tapi masih memperoleh suara tertinggi, masih unggul,” ujar Hafidz. 

“Kemarin saya mencoba cek di pasar Rembang, hasilnya 8 setuju Vivit-Gus Umam dan dua tidak setuju. Artinya kita masih mendominasi dan hasilnya cukup bagus,” sambungnya. 

Ia pun mengaku siap mengerahkan seluruh kader dan relawannya untuk berjuang secara penuh memenangkan Vivit-Umam.

“Saya targetnya menang. Tidak perlu persentase, yang penting menang,” ungkapnya, Minggu, 8 September 2024.

PPP Targetkan Vivit-Umam Bisa Raup 70 Persen Suara di Pilbup Rembang 2024

Disinggung soal pembentukan tim pemenangan, Hafidz menegaskan tim pemenangan sudah terbentuk dan tim pemenangan Vivit-Umam melibatkan kelompok perempuan. 

“Kami akan melibatkan tim pemenangan khusus perempuan. Jadi aktor perempuan ini akan menjadi brand (merek) untuk pasangan Vivit-Gus Umam, karena mempunyai daya tarik dan magnet tersendiri,” ucapnya. 

Hafidz pun mewanti-wanti kepada semua tim pemenangan Vivit-Umam untuk menjalani pesta demokrasi dengan santun. Ia juga menekankan kepada seluruh tim pemenangan untuk tidak menjelek-jelekan program cabup-cawabup yang lain. (Lingkar Network | Setyo Nugroho – Lingkar.news)

Similar Posts